Game Play Mobile Arena Garena Indonesia Besutan Tencent

Seperti yang anda ketahui bahwa Mobile Arena Garena Indonesia merupakan salah satu game smartphone yang banyak dimainkan oleh masyarakat Indonesia. Mobile Arena merupakan game dengan genre MOBA yang dikembangkan oleh Tencent dan di rilis di Indonesia oleh Garena. Karena game ini tidak dirilis oleh publisher yang sama di tiap negara, maka jangan heran ketika Mobile Arena memiliki nama yang berbeda di Cina dan juga Thailand. Sekilas game ini memang mirip dengan game sebelah, namun ketika anda mencobanya secara langsung, game ini berbeda dan lebih mirip dengan game komputer dengan genre yang sama.

Mobile Arena seperti game-game lainnya memiliki cerita masing-masing, mulai dari cerita mengapa bisa terjadi pertarungan atau perang, cerita dibalik setiap hero atau karakter dan lain sebagainya. Seperti yang telah disebutkan di https://indopokerlink.info/, Mobile Arena memiliki cerita yang sangat menarik. Jadi, selama ribuan tahun sudah terjadi perang tanpa henti antara Dewa dan juga Iblis yang bertarung di darat, pegunungan, langit, gurun, rawa dan juga lautan. Setiap sudut dunia sudah pernah dijadikan arena pertarungan. Namun hal tersebut membuat munculnya korban jiwa yang tak terhitung jumlahnya, belum lagi kerusakan besar yang membuat kerugian. Perang tersebut hampir memusnahkan seluruh umat manusia yang ada.

Kondisi tersebut membuat segala sesuatunya terlihat rapuh. Untuk mencegah musnahnya manusia maka manusia mulai bangkit dan memberikan perlawanan. Pandai besi menghidupkan kembali alat tempa senjata untuk membuat senjata canggih. Biarawan tidak percaya lagi kepada Dewa dan mencari informasi terkait sihir kuno dan ilmu pengetahuan dalam tumpukan buku. Suku-suku yang ada mengasah kemampuannya untuk membunuh dan mengikuti petunjuk-petunjuk yang diberikan oleh ahli spiritual atau dukun. Makhluk mistis yang biasanya tersembunyi, mempelajari ilmu-ilmu yang dimiliki oleh iblis dan manusia untuk mengasah kemampuannya. Dewa dan Iblis pun akhirnya sadar jika manusia kini telah bangkit dan memiliki ilmu dan kemampuan yang cukup untuk menandingi mereka. Akhirnya peperangan yang hanya melibatkan Dewa dan Iblis akan ketambahan manusia sebagai kekuatan baru.