Tips Make Up Pengantin Hijab

Berbicara mengenai make up pengantin hijab, kini make up pada pengantin tidak harus digunakan untuk mereka yang tidak memakai hijab. Kini meskipun memakai hijab make up pada pengantin tetap bisa dikenakan dan diaplikasikan dengan bagus dan indah pada mempelai wanita. Bahkan style make up yang dikenakan bisa menggunakan style make up tradisional. Tentunya untuk style traditional secara umum pengantin wanita tidak mengenakan hijab. Namun saat ini style tersebut bisa dimodif dengan menggunakan hijab.

Nah untukĀ make up artist surabaya khusus berhijab ini anda bisa memakai jenis make up yang bervariasi bergantung pada calon mempelai yang akan mengenakan make up tersebut. nah berikut ini merupakan tips memakai make up dengan hijab yang bisa anda aplikasikan :

  1. Pemilihan label make up. Pilihlah segala jenis make up yang akan anda gunakan dengan label halal.
  2. Gunakan jenis make up yang bermerk dan memiliki daya tahan lama yang bagus. Dengan begitu make up tidak akan mudah luntur dan tidak akan mudah menempel pada bahan hijab yang dikenakan.
  3. Pemilihan warna make up juga harus disesuaikan dengan warna kulit dari mempelai. Jika mempelai memiliki warna kulit yang cenderung gelap kecoklatan maka gunakan warna make up yang tidak terlalu cerah sehingga make up akan terlihat natural. Sebaliknya untuk yang memiliki kulit cerah maka bisa menggunakan make up dengan warna pastel atau gradasi warna sedikit pink sehingga akan terlihat tampil merona.
  4. Bentuk pada alis mata. Alis mata juga harus diperhatikan. Hal ini karena bentuk alis mata yang dibuat akan memperlihatkan ketegasan make up yang ada pada wajah pengantin.
  5. Sesuaikan bentuk atau gaya hijab yang dikenakan dengan gaya make up yang dipakai.

Nah beberapa tips di atas bisa anda coba aplikasikan untuk pesta pengantin anda. dengan begitu anda tidak terikat dengan gaya make up yang mengharuskan membuka hijab. Dengan memakai hijab pun anda tetap bisa tampil cantik dalam pernikahan.